Nissan X-Trail Meluncurkan inovasi terbaru Hybrid sistem

Sesudah pass kuno dinanti, PT Nissan Motor Indonesia hasilnya menerjunkan X-Trail Hybrid ke Indonesia. Dibawanya X-Trail Hybrid ini sbg bentuk kepedulian Nissan kepada keberlangsungan dan pelestarian alam hidup.

"Kami memperkenalkan New Nissan X-Trail Hybrid buat beri tahu keutamaan Nissan dalam menciptakan kendaraan high performance dan titik terendah emission," ucap Steve Ardianto, President Director NMI, Kamis (20/8/2015).

Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hibrida terutama di segmennya. Mobil ini menghidangkan tarikan yg responsif mengkonsumsi BBM yang ekonomis juga kabin yg senyap. Adapun desainnya unjuk muka tampan dgn aplikasi body kit X-Trail Extremer.

Dijelaskan, Nissan X-Trail Hybrid tidak kehilangan kegairahan besarnya meski konsumsi BBM yg lebih singkat SUV ini memiliki output keseluruhan 183 Tk yg jalan berlawanan terdiri dari bisnis mesin bensin se gede 142 Tk bersama motor listrik berdaya 41 Tk.

"Peluncuran Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman Hybrid adalah bagian berasal persetujuan dan kepedulian NMI guna wujudkan daerah Indonesia yang plus apik di periode akan datang tambah daya usaha nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI.

Menyoal penampilan desain konfirmasi yg dilakukan Nissan internasional pada awal mulanya di Jepang menunjukkan akselerasi bagi X-Trail Hybrid bisa menjangkau 100 km/jam dalam 6,1 detik. unjuk kerja ini dikatakan saksama dengan kemampuan milik X-Trail 2,5 CVT.

New X-Trail Hybrid rencananya bakal mulai sejak dijual di Indonesia kepada November 2015 akan datang dgn bayaran menjual sekitar rupiah 600 juta. pada pengguna yang berminat, Nissan telah membuka pemesanan SUV hibrida ini di arena GIIAS 2015.

"Kami amat sangat senang sanggup mengatur line up kendaraan hibrida di GIIAS 2015. kami mengundang warga Indonesia untuk menonton cepat produk inovatif yg kita perkenalkan," ujung Steve.

sumber Berita Otomotif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trick Mengatasia awang susah Makan

Trik Sukses Memulai Bisnis Bunga